RSS

Rabu, 18 April 2012

This Is My SweetSeventeen :)

     Haaaaai semuanya, udah lama banget nih gue ngga curhat hahaha maksudnya udah lama banget gue ngga ngeblog  hehe. Kali ini gue mau ceritain kisah sweet seventeen gue, tepatnya 15 April 2012. Gue tadinya ngga akan nulis ini tapi ketika seorang kaka kelas gue di STM ngeshare blog nya di fb gue liat dan gue buka in tuh blog nya dia *hahaha gue kepo* ternyata dia juga curhatin masa masa sweet seventeen nya. Nah dari situ lah awal mulanya post ini lahir hahaha =))

     Baik kita ceritain aja yah, kencangkan sabuk pengaman kalian yah *kaya naik pesawat aja*. Awal cerita pada tanggal 15 April 1995 gue lahir di muka bumi ini. Dan tepatnya 15 April 2012 gue berumur 17 tahun atau anak muda masa kini biasa menyebutnya Sweet Seventeen. Satu hari sebelum gue ulang tahun gue sengaja tidur lebih cepat karena gue ngga sabar pengen tau apa yang bakalan terjadi besok.

     Gue pun bangun pagi pagi sekali sekitar pukul 05:00 dan ternyata gue liat sms ada 19 sms. Wah gue seneng banget pas liat notif 19 sms dan ternyata yg ngucapin cuman 3 orang. Yang pertama Cewe gue namanya Eka Afyani Lestari, dia ngucapin ulang tahun ke gue pake 17 bahasa, gilaaaa niat banget nih cewe gue tapi gapapa itu tanda nya dia emang niat banget untuk ngucapin dan bikin sweet seventeen gue berkesan. Haduh pagi pagi gue udang seneng banget wkwkw :3 sisanya ada temen smp gue sekaligus temen les gue waktu smp namanya Riandi Nugraha *kalau siang* kalau malem namanya Iqbal Cahya. Gue ngga ngerti sama dia wakwkakwakwk aneh banget pokonya dia gokil abis orang *ko malah nyeritain temen gue* back to topic friends, dan yg terakhir yg ngucapin pada saat aku buka pagi itu seseorang yg ngeceng gue (bukan geer yah gue) namanya Farah, udah gausah di bahas....

     Tapi temen gue dan keluarga gue ngga ngucapin tuh, rasa bete pun mulai menghampiri diriku. "Ya ngga apa apa deh nanti mungkin ngucapinnya" kata kata dalam pikiran gue. Gue pun bangun dari tempat tifur ku dan mulai menyalakan PC tercinta gue, tadinya sih mau langsung buka jejaring sosial, tapi maen PES dulu ah refreshing hehehehe, Gue dengan semangat main PES itu tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 07:30 dan gue pun menutup permainan PES nya dan langsung nyolokin modem gue dan buka jejaring sosial.

     Ketika gue asik ngereply umat umat yang ngasih ucapan ke gue, ternyata keluarga gue udah ngerencanain sesuatu tanpa gue ketahui. Mereka semua ngucapin Happy Sweet Seventeen dan sambil nyanyi lagu selamat ulang tahun *seneng banget gue :D wkwk* Dan tanpa gue duga disitu ada cewe gue, disitu gue malu banget lah. Pertama, Gue malu muka gue ngga kobe (masih pake kostum bobo), dan malu yg kedua gue belum mandi. Dan disitu gue make a wish dan gue tiup kedua bolu yang ada di depan gue (satu bolu dari cewe gue, satu lagi dari kaka gue).

     Yeeeeee disitu gue ngerasa seneng banget, gue kira ulang tahun gue yang ke 17 bakalan biasa biasa soalnya di hari sebelumnya gue ngobrol sama cewe gue katanya dia ga bisa kemana mana soalnya besoknya dia Ujian Nasional. Ternyata gue di kasih kejutan dan gue seneng banget, thanks yaaaa :)  Setelah beres make a wish dan tiup lilin, mata gue ditutupin dan gue di bawa keluar, firasat buruk telah gue rasain dan benar saja, ternyata firasat gue benar. Gue di banjur sama air *masa sama api* dan di taburi oleh terigu dan di lempar oleh telor *udah jadi martabak deh gue :( hahaha* dan ketika gue buka penutup mata yang sebelumnya di pake sama gue ternyata gue di lemparin kecoa, iiiiih gila geli banget ih ihhh. Gue tendang tuh kecoa dari depan rumah gue HAHAHA. Seudah sesi banjur banjur beres gue pun mandi huuu mana muke diliatin sama tetangga , mandi gue lamaaaaaa banget udah mah banyak terigu banyak telor wkwkwkwk :D Setelah mandi gue foto foto dulu (untuk kenang kenangan) Untung aja pas foto foto gue udah mandi jadi kan kece hehe :) Foto foto pun beres gue langsung duduk bareng cewe gue dan gue makan bolu sama cewe gue *ciyeeeee :p hahaha* Ohiya gue ingat sesuatu, gue kan nyuruh makan cewe gue bolunya yah, saat gue mau suapin cewe gue bilang, "Yang pake ceri nya dong" yah kirain mau bilang apa gitu yah huuuuu wkawkakwkak =)) gue pun ngambil ceri nya 2. Cewe gue pun ngomong lagi "Yang ko ceri nya 2" gue pun menjawab "Ya kan aku juga mau wleee :p" ngga lucu yah wkawkakwka =)) Seudah itu gue makan bolu bersama *ciyeeee :p wkwkwk* Seudah itu ibu gue ngasih nasi kuning buat keluarga nya cewe gue dan beberapa potong bolu untuk dimakan keluarga cewe gue. Sebelum cewe gue ngasih kado ke gue, hmmmm gue penasaran habis bungkusnya gede banget hehehe :) Dan setelah semuanya beres gue pun nganterin cewe gue pulang dan acara pun selesai hehe :)

     Ketika acara beres gue pun kembali ngereply di jejaring sosial yang udah ngucapin gue, dan ada juga beberapa temen gue yang ngucapin lewat sms, ada drummer band gue, ada beberapa teman smp, teman smk dan teman satu kelas. Yang gue rasain ini adalah Kejutan tersukses terkece terbaik dan tersegalanya deh yang pernah di lakuin ke gue. Thanks yah buat keluarga gue buat cewe gue buat temen temen gue yang udah ngucapin yang udah ngasih kejutan makasih banyak yah :) Ohiya gue hampir lupa sama yang satu ini, ketika gue buka kado dari cewe gue *jeng jeng jeng* pas gue liat isinya ada kartu uacapan gitu, terus ada tempat pensil angry bird *cewe gue taua aja gue ngga punya hahaha* Terus ada baju popeye dan ternyata itu baju couple hehehe, dan di dalam bungkus tersebut ada beberapa bacaan yang strong abis, makasih yah untuk kadonya aku seneng banget sama isinya sama usaha kamu buat kado itu :) Mungkin kurang lebih cerita gue saat sweet seventeen cuman segitu aja. Ini adalah salah satu hari terindah  yang pernah gue alamin dan gue seneng banget banget bangeeeeet deh. Udah dulu yah gue curhat nya mungkin cuman sampe segini aja. Next, gue bakalan buat curhatan yang lebih asik dari ini yah. Gue bakalan tampilin beberapa Moment saat sweet seventeen gue. Good Bye ^^

0 komentar:

Posting Komentar