RSS

Minggu, 04 Desember 2011

It's Me

     Perkenalkan nama gue Indra Prasetya gue lahir tanggal 15 April tahun 1995, gue saat ini bersekolah di SMKN 1 Cimahi, dan gue berada di jurusan RPL, rumah gue berada di Jl. Raya Gadobangkong RT04/02. Gue punya kaka cewe namanya Siti Laila Nia Anisa, tapi biasa di panggil Nia Anisa atau Nia. Gue itu orangnya gimana yah, ada yang bilang item, jelek, ada juga yang bilang manis, ganteng (ibu gue) hahahaha :D
 
     Gue tuh anaknya jail banget sampe pacar gue juga sering gue jailin, habis kalau pacaran tiis tiis aja mah kan bosen, lo juga ngerasa gitu kan kalau pacaran tiis tiis aja pasti bosen -____- dan gue orangnya paling suka ngemil choky choky hahaha selain murah enak lagi wkwkwk ohiya gue itu seorang musisi loh #gayanya. Gue adalah vokalis di band Under Attack Hardcore dan gue sendiri menganut prinsip Straight Edge lo pada tau kan apa itu Straight Edge, yap singktanya ngga ngerokok, ngga minum minuman keras (es batu), pokonya hidup positif :)

     Singkat cerita gue sd di  Sdn Cimareme 2. Selama SD tuh rangking terus lah, gue tuh pintar gimana gitu hahahah :D masuk ke smp tepatnya SMPN 1 Padalarang, kelas 1 gue tuh masih pintar seperti SD namun saat kelas 2 gue jadi agak ngga bener gatau kenapa mungkin faktor gue udah mulai mengenal cinta yang sesungguhnya #lebay dan faktor teman teman yang... yang pada gila hahahaha =)) peringlat gue saat itu menjadi parah banget, huuuuuh gue sering dimarahin sama ortu kenapa nilainya jadi aneh (perasaan nilai gitu gitu aja) nah saat kelas 3 gue tobat kembali dan jadi pinter lagi hahahhahaa =D nah setelah itu kebahagiaan muncul karena gue berhasil ngelanjutin ke sekolah paporit di cimahi yaitu SMKN 1 Cimahi hahahha dan sampai sekarang saya masih bertahan di smkn 1 cimahi :)

     Ohiya hobi gue tuh nyanyi nyanyi terus maen basket, maen futsal, tidurrrr zzz, dan hal yang gue ngga suka yaitu lebah, guru yang galak, pelajaran yang memusingkan, terus gue juga ngga suka sama orang yang ngehianatin gue, ngebohongin gue hmmmm terus kalau olahraga gue ngga suka fisik, udah mah cape males lagi  :D Kalau tentang cewe, gue suka sama cewe yang baik, lucu, ngertiin gue, ngga cantik juga ngga apa apa, yang penting dia cantik di mata gue #nyekil dan gue ngga suka cewe yang matre, yang egois, yang mandang cowo hanya dari fisik dan materi -_____-

     Cita cita gue tuh pengen jadi musisi, pengen jadi salah satu orang yang penting Di Dunia IT, dan gue pengen ngebahagiain orang tua gue, ingin memberangkatkan kedua orang tua untuk naik haji, dan yang paling penting untuk ngerubah negara indonesia jadi lebih baik. Kalau lo pingin kontek kontek ke gue #ngarep bisa ke :
  • Facebook : indra_kotakotak@yahoo.co.id
  • Twitter : indraxprasetya
  • YM : indraxprasetya
  • Email : namasayaindra@gmail.com
Mungkin segitu aja yang bisa gue kasih tau tentang gue, lo juga pasti udah bosen bacanya. Whatever you say talking about me, This is me!

0 komentar:

Posting Komentar