RSS

Selasa, 06 Desember 2011

Ulangan akhir semester? Gawat -______-

     Tiba lah saatnya gue untuk ulangan akhir semester, gua ngerti apaan coba? di kelas aja kerjaannya kalau ngga tidur, online, ngobrol hahahahah =)) lagian gue males untuk belajar, apalagi normatif, ah prodiktif juga gue males sama system yang ngga ngerti wkwk. semalem sebelum hari itu tiba kira kira jam 07:15 AM, gue udah mutusin untuk belajar, namun tiba tiba rasa itu datang kembali.


      Yap rasa males gue yang sering muncul ketika malam tiba, karena gue ngerasa online, tidur, atau makan rasanya lebih menyenangkan dilakukan saat malam dari pada belajar (jangan ditiru yah) Setelah gue paksain ternyata gue berhasil belajar #bangga. Karena besok pelajaran agama dan pkn, kebetulan agama pelajaran pertama dan sat itu juga gue mutusin untuk ngapalin agama terlebih dahulu, pertama pertama gue serius banget ngapalin eh ternyata 10 menit kemudia gue jadi males, dan salahnya gue malah maen game tap sonic di hp gue, gue penasaran sama lagu nightmare yang tak kunjung berhasil juga bete deeeeeeh -_______- Setelah bermain selama sejam gue ngga berhasil berhasilin namatin tuh lagu, dan perut gue udah laper yaudah gue makan dulu. Tak terasa udah jam setengah 9 lagi, mana gue belum belajar, ah mana ngantuk yaudah gue baca baca dikit pelajaran agama, tenang aja pkn mah bisa ngapalin di sekolah, lagian uas sekarang kan pg semua. Itu yang gue katakan pada saat itu. Dan akhirnya gue mutusin untuk tidur. sebelum gue tidur gue mutusin untuk puasa saat esok harinya.

      Karena gue mau puasa, ibu gue ngebangunin gue pagi pagi sekali sekitar jam 03:45 AM dengan berat hati gue tinggalin kasur gue yang sangat nyaman (nyaman buat gue maksudnya) untuk melaksanakan sahur, ternyata ibu gue dan kaka gue juga berniat untuk melakukan puasa. gue nanya ke ibu gue "mah. sahur sama apa" ibu gue menjawab "sama mie dan telor aja, biar ngga ribet dan ngga lama masaknya soalnya mamah masih ngantuk dan pengen tidur lagi" #gubrak. Yaudah deh gapapa yang penting makan hahahaha =D Saat itu juga kita makan, aku selesai pertama dan masih terdapa sisa dari potongan telor dan mie yang masih ada di piring, karena perut gue yang lapar gue berfikir untuk memakan itu juga, dan akhirnya gue makan juga tuh mie dan telor #rakusnyaaa. Setelah saur selesai gue tak lupa minum susu dan kembali tidur (habisnya ngantuk banget)

     Di pagi yang masih ngantuk gue pun bangun sekitar pukul 05:00 AM. Langsung gue cari hp gue untuk maen tap sonic (penasaran banget ngga berhasil berhasil) dan akhirnyaaa..... gue gagal lagi maenin lagu nightmare. Frustasi gue lari ke game pes 2012 yang ada di hp gue. Tak terasa udah jam setengah 6 lagi, mampus gue belum mandi, gue langsung bangun dan pergi ke kamar mandi. Udah siap semuanya sekitar jam 6 pagi, gue berangkat sekolah (pagi banget mas).

     Di perjalanan, gue menggunakan kendaraan angkot warna oren jurusan dustira, gue berangkat pagi takutnya masuk jam 7. Gue ngga tau masuk jam berapa, biasanya kalau ulum tuh agak siang tapi buat jaga jaga aja datang pagi. Udah itu gue juga mau beli alat alat buat ulum yang ngga jadi gue beli karena hujan besar kemarin. Saat di perjalanan gue sms temen gue yang namanya Wina Dwi Wulandari, gue tanya "wina, masuk jam berapa hari ini" tak lama dia pun membalas sms dari gue "jam 8 ndra di jadwal mah, tapi gatau juga". dalam hati gue "Shit, tau gitu ngga akan sesubuh ini -_____- ". sesampai di sekolah jam 07:30 AM gue langsung pergi ke fotocopyan sebelah sekolah,.Ternyata gue pas datang ke fotocopyan itu, pensil udah nyisa 3, untung aja keburu kalau ngga, gue harus minjem punya temen (takutnya mau minjem eh ternyata ngga pada bawa 2) Setelah ku dapatkan peralatan untuk perang hari ini (perang sama pengawas mas) gue langsung ke ruangan 3 tepatnya di ws TP4. Pas gue ke kelas ternyata masih dikit yang datang, yaudah gue langsung maen game lagi hahahahah :D tak terasa teman teman pun telah datang dan aku pun mengakhiri permainan game ku dan langsung mengobrol sama teman teman dan pas gue liat depan gue tuh si Fitri Novianti, seneng banget gue soalnya dia kan salah satu yang pinter di kelas gue. Asik nya mengobrol membuat saya lupa untuk belajar dan bel pun berbunyi."Shit gue belum ngapalin" kata kata itu yang ada di dalam hati gue dan gue pasrah aja hahahaha =))

     Perang pun di mulai, pengawas masuk (gue ngga tau siapa pengawasnya, ngga kenal =D tapi agak baik hehe) dan mulai membagikan soal dan jawaban. pas gue liat soalnya. Ah gue ngerti apaan nih, biar lah nanti gue nyontek aja sama si Fitri kalau ngga si Kersa sama si Hasan. Ternyarta ide gue itu berhasil, 1 jam kemudian gue pun selesai menyelesaikan 50 soal yang ada di pertanyaan itu. Rasanya lega sekali bisa menyelesaikan semuanya hahaha setengah 10 kita pun meninggalkan ruangan. Lalu kami pun mengobrol yang hal yang tak jelas, mulai dari kecengan, SNSD, dan yang tak ada hubungannya dengan pelajaran hahahah parah banget di kelas gue, tapi gue bangga punya kelas kaya gini, rame banget meskipun terkadang beberapa orang sering egois. Namun gue nanggepinnya ya wajar lah, manusia itu bersifat egois, manusia mana coba yang ngga egois?????????

     Perang yang kedua dimulai, musuhnya kali ini adalah pkn. Gue langsung berdoa, semoga pengawasnya baik ya Allah :) Ternyata pengawasnya adalah (jeng jeng jeng jeng) salah satu guru yang gue ngga suka, Namanya Ibu Nina apalah gue lupa lanjutannya yang jelas gue NGGA SUKA sama ini guru, udah mah cerewet, sifatnya gitu lah hahaha. Pertama yang dia lakukan pun membuat kami kesal, "Hp nya tolong dikumpulkan" ah kenapa harus dikumpulkan sih, pengen liat hp ya buuuuuu wkwkwk. Yaudah deh kita semua ngumpulin hp nya dan langsung duduk kembali. Tak lama kemudian kami pun mendapatkan lembar jawaban dan soal yang dia berikan. Anjing gue ngerti apa ini soal gue baca berapa kali pun ngga ada yang ngerti. Beruntung, gatau apa yang terjadi, si ibu pun sepertinya membiarkan kita menconte. Sesuatu banget si ibu bisa kaya gini hahhahah :D gue manfaatin kesempatan ini untuk nyontek ke si Kersa kira kira dari no 21 sampe 50 kecuali no 32 yang gue bisa kerjain wkwkwkwk dan akhirnya beres juga peperangan hari ini, Gue seneng banget hari ini uas pertama berjalan dengan lancar, dan gue pun langsung pulang ke rumah.

     Pekerjaan gue sampe rumah masih banyak. Diantaranya bikin web yang tak kunjung beres, makan, tidur dan lain sebagainnya hahhahaha. Dan anehnya gue ngga belajar untuk uas besok, soalnya males tenang kan ada teman teman gue yang selalu ada buet gue hahahahaha :) Andai aja tugas web gue udah beres, wuuuuu senang nya hidup ini. Ngga adil banget lah orang lain ngerjainnya berdua, masa gue sendirian lah gara gara pasangannya di random dan kelas gue tuh ada 33 siswa, dan pas di kocok itu, nama gue tertera sendirian, apa maksudlah itu, bisanya tuh guru web gue tuh nyiksa kita kita dengan tugas yang eduuuuun ajib. Tapi tak apalah itu udah jadi resiko bagi kami dan secara tidak langsung dia telah membuat kita menjadi orang STRES hahahhaha -_____- . Tak terasa malem pun tiba, seperti biasa niat gue untuk belajar terhalang oleh si males hahaha, Kali ini gue langsung beranjak tidur karena gue udah cape banget dan rencana nya besok mau puasa lagi. So, gue tidur dulu yah nanti gue lanjutin lagi curhatan gue hehehehe :)

0 komentar:

Posting Komentar